Back to Top

1
Hi, Guest!

Cargo Lift Dumwaiter Untuk Lestoran, Toko & Pelayanan Industri

Update Terakhir
: 05 / 06 / 2023
preloader
cargo lift dumwaiter untuk lestoran, toko & pelayanan industri

Detail Cargo Lift Dumwaiter Untuk Lestoran, Toko & Pelayanan Industri

Fakta dan kelebihan Cargo lift

Biasanya cargo lift juga berada di pusat perbelanjaan, yang mana digunakan untuk mengakomodasi barang-barang dagangan milik tokonya. Sedangkan cargo lift yang ada di pabrik dipergunakan untuk memindahkan barang-barang berat.

Umumnya memiliki bentuk seperti sangkar dan terbuat dari besi. Ukuran cargo lift sendiri sangat berbeda dengan lift-lift lainnya, dikarenakan untuk mengangkut barang berat dalam jumlah yang banyak. Biasanya lift ini dipasang di area indoor dan dapat juga dipasang outdoor, tergantung dengan kebutuhan gudang. Penggunaan alat ini sangat mudah dan tentunya aman.

Pada komponennya telah dilengkapi sebuah tempat kontrol otomatis yang berada di setiap lantai. Untuk segi keamanannya sendiri juga sangat aman dan terjaga, dikarenakan telah dilengkapi sebuah safety device atau safety look. Perlu diketahui bahwa cargo lift dapat mengangkut barang dengan kisaran berat mulai dari 500 kg hingga 5 ton. Kapasitas tersebut tergantung dari kebutuhan dan bila membutuhkan kapasitas yang besar maka harganya juga semakin mahal.

Pada cargo lift ini, memiliki komponen-komponen pokok yang menunjang kinerja dari alat pengangkut atau pemindah barang. Setiap item atau komponen yang ada memiliki fungsi dan kegunaannya masing-masing. Mulai dari kabin muatan yang berfungsi sebagai penampung atau tempat muatan yang akan dipindahkan. Memiliki bentuk yang bermacam-macam dan pastinya ukuran disesuaikan dengan kebutuhan.

Komponen selanjutnya, rel kabin menjadi pengarah dan pengunci agar suatu kabin muatan tidak bergoyang dan tetap berada di jalannya. Mesin penggerak yang ada di cargo lift berperan menjadi pusat tenaga, agar kabin muatan dapat bergerak naik dan turun. Pada lift ini menggunakan tali baja, tali ini terkenal dengan kelebihannya yaitu lebih kuat dan elastis.

Penggunaan tali ini lebih direkomendasikan daripada penggunaan rantai. Untuk tali ini ada indikasi khusus apabila ketika mendekati putus. Tentunya hal tersebut tidak bisa didapatkan dari penggunaan rantai. Komponen yang terakhir yakni kontrol panel, bagian ini berguna untuk mengatur apakah lift harus bergerak atau pun berhenti.

Bagaimana perawatan Cargo lift?
Dalam penggunaannya, cargo lift juga memiliki perawatan yang sangat sederhana. Anda tidak boleh menggunakan lift ini untuk mengangkut barang dengan kapasitas yang berlebihan. Selain itu, pakai lift dengan waktu yang tidak berlebihan juga. Hal ini dimaksudkan agar cargo lift dapat awet dan terjaga.

Manfaat Adanya Lift Barang
Dalam penggunaan cargo lift tentunya memiliki manfaat dan keuntungannya, antara lain :

1. Adanya lift barang dapat menghemat waktu dalam memindahkan barang menjadi lebih cepat.
2. Lebih menghemat tenaga yang dikeluarkan oleh para pekerjanya.
3. Produktivitas akan meningkat seiring dengan penghematan tenaga dan waktu dalam bekerja.
4. Barang yang akan dipindahkan ke lantai atau tempat lain, dipastikan akan tetap aman kondisinya. Hal tersebut dikarenakan barangnya terhindar dari benturan dengan benda lain.

Nah anda yang ingin membeli Cargo Lift untuk perusahaan atau untuk kanot yang anda miliki langsung saja pesan di Jalabuana Mandiri, kami selalu siap siaga untuk pesanan anda, tunggu apalagi segera pesan dan nikmati barang produksi kami dengan kualitas yang baik dan tenutnya dengan harga yang bersahabat.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut hubungi Marketing support kami

Jalabuana Mandiri - Fabrikasi Crane Hoist Terpercaya
• Contact : Hubungi kami
• Website : www.cranehoistliftbarang.com
• Official Office : Perumahan Mojokopek, Taman Wisata Regency Blk. B No.42, Driyorejo, Gresik, Jawa Timur (Google Maps).

Tampilkan Lebih Banyak
jalabuana mandiri
📍 Office : Perumahan, Mojokopek, Taman Wisata Regency Blk. B No.42, Driyorejo, Kabupaten Gresik
Indonesia 61177
Kabupaten Gresik
28 / 03 / 2024
Hubungi Kami
Kontak Kami